Sofa Bad ( Busa INOAC ) Ukuran 200 X 145 X 20 ( PxLxT )






Sofa Bed merupakan Kasur Busa yang bisa dilipat menjadi Sofa dengan dudukan dan bisa juga di lipat lagi menjadi sebuah sofa pada umumnya. Lebih Praktis dan Nyaman..
Disini NooBeLapak menjual berbagai ukuran sofa bed yang bisa anda pilih sendiri sesuai kebutuhan anda dengan Jaminan Busa Super Bergaransi Kempes 10 Tahun dari Distributor Langsung.

Kita menyediakan Sofa Bed dengan berbagai macam motif, kita kategorikan menjadi 2, yaitu motif dewasa dan motif anak - anak, jika anda memesan silahkan untuk menginformasikan kepada kita untuk motif yang anda inginkan.


Harga : Rp 1.850.000,-


Untuk pemesanan langsung bisa melalui WA / Hp Lapak712 yang tertera di Sidebar samping web ini, untuk prosedur pemesanannya, anda bisa langsung menginformasikan Produk yang di Inginkan, Ukuran yang dipilih dan Corak yang dikehendaki, lalu kirimkan alamat pengiriman lengkap anda.

Kita akan mengirimkan Sofa Bed ketika anda telah melakukan pembayaran ke rekening yang kita berikan ketika anda melakukan kontak ke kita melalui HP/WA.

Jika anda merasa kurang aman untuk berbelanja langsung, anda bisa berbelanja produk kita melalui Situs Buka Lapak dan Toko Pedia, karena produk juga telah kita link kan di Buka Lapak dan Tokopedia.


Harga diatas telah termasuk Biaya Pengiriman untuk Wilayah Jakarta dan Jawa.
Diluar wilayah Jakarta dan Jawa, dikenakan biaya pengiriman, menyesuaikan pada tempatnya.



https://www.bukalapak.com/p/rumah-tangga/furniture-interior/kursi-sofa/25om2d-jual-sofa-bad-busa-inoac-ukuran-200-x-145-x-20-pxlxt

https://www.tokopedia.com/noobelapak/sofa-bad-busa-inoac-ukuran-200-x-145-x-20-pxlxt






Terima Kasih.



ORDER VIA CHAT

Produk : Sofa Bad ( Busa INOAC ) Ukuran 200 X 145 X 20 ( PxLxT )

Harga :

http://lapak712.pasarsambilan.com/2016/07/sofa-bad-busa-inoac-ukuran-200-x-145-x.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi